Tuesday, August 26, 2014

Cara Download Semua Album Foto di Facebook



Tadi malem, semalem suntuk aku ngga bisa tidur. Mikirin apa ? ngga tau mikirin apaan .
yang jelas bau parfum menyengat di kasur dan bantal kamarku, 
mengingatkan aku dengan someone seorang perawat yang baru saja aku kenal sabtu malam, dan udah maen seharian ke pemandian ke perkebunan teh sampe ke puncak.
Sebagai pengobat rindu, asiiiiiiikkk :D
Aku iseng buka fb dan ketik namanya di kolom searching.
alhasil muncullah profil dan beberapa fotonya, setelah di lihat-lihat tak puas juga.
Akhirnya tersirat ide untuk menyimpan fotonya, awal-awal sih ngga masalah klik save satu persatu, eh lama kelamaan bosen juga :P
Aku berpikiran kalo saja ada cara buat download foto satu album penuh tanpa harus klik satu persatu tiap foto, tanpa fikir panjang aku langsung meluncur searching.
dan inilah hasilnya saya share.
buat miss.kelless , thanks buat inspirasinya :D
Langkah – Langkahnya sebagai berikut:

1. Buka Mozilla (harus mozilla)
2. Install Plugin disini : http://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/facepaste/
3. Klik +Add to Firefox (tunggu beberapa detik)
4. Klik Install Now
5. Lalu klik Restart Now
6. Buka kembali mozilla firefox lalu login ke facebook Anda
7. Cari album yang akan Anda download (contoh : saya akan download foto sampul saja)
8. Klik kanan pada album foto
9. Lalu klik download facebook albums


10. Klik pada album yang akan di download (contoh : foto sampul)
11. Klik tanda ?, lalu pilih dimana kamu akan menyimpan foto tersebut
12. Lalu klik Start


13. Tunggu beberapa menit, semakin banyak album dan foto yang di download maka semakin lama waktunya.
14. Jika sudah selesai maka akan muncul tulisan all albums and photos complete maka itu tandanya sudah selesai, terakhir klik tombol Close


Sekian artikel singkat ini
dan Semoga Bermanfaat...

No comments:

Post a Comment